3 Rekomendasi Galon Air, Pilihan Ibu Cerdas untuk Keluarga di Rumah

Senin, 21 Oktober 2024 - 16:45 WIB
loading...
3 Rekomendasi Galon...
Rekomendasi galon air. (Foto: Freepik/DC Studio)
A A A
JAKARTA - Apakah kamu mengonsumsi galon air mineral? Jika ya, maka kamu tengah membaca artikel yang tepat. Air mineral kini sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, sebab air mineral memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, antara lain membantu menghidrasi tubuh dan menjaga kesehatan tulang.

Air yang murni tidak mengandung zat organik dan anorganik yang berbahaya bagi tubuh. Hal ini dapat membantu tubuh untuk menyaring zat-zat yang tidak diperlukan oleh tubuh, untuk kemudian dibuang keluar dari tubuh. Proses ini membutuhkan asupan air yang cukup untuk bekerja dengan optimal, agar ginjal dapat bekerja lebih baik.

Selain itu, air mineral dapat membantu mengatur sistem tubuh, seperti tekanan darah serta fungsi otot dan saraf. Oleh karena itu, mengonsumsi air mineral menjadi kebutuhan primer saat ini di rumah. Dengan konsumsi air yang sehat, kamu dapat membantu membangun keluarga yang kuat.

Rekomendasi Galon Air

Saat ini, begitu banyak merek galon air yang beredar di masyarakat. Semuanya memiliki keunggulan masing-masing yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nutrisi dan pilihan selera masing-masing, ya. Berikut ini beberapa rekomendasi galon air yang bisa kamu pertimbangkan untuk konsumsi harian di rumah.

1. Galon Le Minerale

Le Minerale menjadi rekomendasi galon air pertama yang dapat kamu pertimbangkan. Le Minerale berasal dari sumber mata air pegunungan terpilih yang diambil dari kedalaman 100 meter di bawah tanah dan dibotolkan langsung di sumbernya menggunakan Mineral Protection System tanpa tersentuh tangan manusia.

Kemasan galon ini terbilang selalu baru dan bukan hasil cuci ulang. Selain itu, kemasan galon berdaya tampung 15 liter ini dilengkapi dengan proteksi tutup ulir kedap udara dan tersegel rapat, menjamin kebersihan dan keamanan air di dalamnya.

Galon Le Minerale mengandung mineral alami yang baik untuk tubuh manusia. Perlu diingat bahwa galon ini berkode segitiga nomor satu, menggunakan plastik berbahan polyethylene terephthalate (PET), yang menandakan galon Le Minerale 100 persen bebas BPA.

2. Galon Cleo
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0783 seconds (0.1#10.140)